Coldplay Temui Penggemarnya di Jakarta, 15 November 2023

May 9, 2023

BRIEF.ID – Grup musik rock asal London, Coldplay memastikan  bakal menggelar  konser  pada 15 November 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Indonesia.

Kepastian itu diumumkan  melalui akun media sosial Instagram  @coldplay, pada Selasa (9/5/2023).

Asia & Australia dates announced,” demikian pengumuman Coldplay. Rencananya, selain Indonesia, Coldplay juga akan menyapa para penggemarnya  di Malaysia, Jepang, dan Australia.

Chris Martin dan kawan-kawan dijadwalkan tampil perdana di depan penggemar di Indonesia pada konser  bertajuk “Music of the Spheres World Tour.”

Menurut informasi, penjualan tiket akan dilakukan secara pre-sale,  pada 17-18 Mei 2023. Sementara itu, penjualan secara umum akan dilangsungkan pada 19 Mei 2023.

Promotor konser Coldplay di Jakarta, PK Entertainment, hingga kini belum merilis harga tiket.

“Informasi lebih lanjut terkait kategori tiket, posisi penonton di venue, dan harga akan tersedia segera,” tulis PK Entertainment melalui akun Instagram resminya  @pkentertainment.id.

Jika melihat harga tiket  konser Coldplay  bertajuk “A Head Full of Dreams Tour” di Singapura pada 2017, harga tiket dibanderol mulai dari Rp700 ribu hingga Rp2,8 juta.

Hal ini tidak berbeda dengan konser Coldplay di Thailand pada tahun 2017, di mana harga tiket dibanderol mulai dari Rp700 ribu hingga Rp2,9 juta.

Meski demikian, harga tiket konser Coldplay saat ini seharusnya lebih mahal, menyesuaikan dengan nilai tukar mata uang yang semakin naik.

Jadi, jika disesuaikan dengan inflasi saat ini, maka perkiraan harga tiket Coldplay di Jakarta bisa dijual mulai dari Rp1 juta.

Sebagai perbandingan, beberapa waktu lalu, Blackpink juga menggelar  konser di Stadium Utama Gelora Bung Karno dengan kisaran tiket mencapai Rp1,3 juta hingga Rp3,8 juta. Diperkirakan harga tiket konser Coldplay di Indonesia akan lebih mahal dari Blackpink. (Abidah Ardelia)

No Comments

    Leave a Reply

    %d bloggers like this: