Silaturahmi Ketum Parpol Koalisi – Jokowi, Zulhas Ungkap Ketidakhadiran Ketum NasDem

April 3, 2023

BRIEF.ID –  Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan   menyatakan, alasan ketidakhadiran Ketum Partai NasDem Surya Paloh dalam agenda Silaturahmi Bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Zulkifli Hasan yang akrab disapa Zulhas mengungkapkan bahwa  Surya Paloh  diundang dalam acara itu, namun  tidak  hadir karena sedang berada di luar negeri.

“Iya, NasDem  diundang,  tapi  lagi di luar negeri,” kata Zulhas usai  Silaturahmi Bersama Presiden RI di Kantor DPP PAN, Jakarta, Minggu (2/4/2023).

Ia mengatakan, selain Paloh, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri juga tidak hadir. Namun pada pertemuan pertemuan lanjutan akan diundang kedua tokoh itu.

“Mbak Mega sama Bang Surya lagi ke luar negeri. Insya Allah, Mbak Mega dan Bang Surya  akan hadir nanti kalau diadakan pertemuan. Kan waktunya masih panjang,” ujar  Zulhas.

Ia juga menjelaskan bahwa pertemuan para ketum parpol dan Presiden Jokowi  sudah lama direncanakan.

Hadir dalam acara silaturahmi yang digelar di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan adalah  Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, dan Plt Ketum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mardiono.

No Comments

    Leave a Reply