Presiden Jokowi Ajak Masyarakat Ikut Lomba Pilih Logo IKN

April 6, 2023

BRIEF.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak masyarakat berpartisipasi dalam pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) dengan cara memilih salah satu dari lima logo untuk IKN.

Ajakan itu disampaikan Kepala Negara melalui unggahan di media sosial Twitter @jokowi, yang dipantau pada Kamis (6/4/2023).

“Jadilah bagian dari sejarah Indonesia. Mari memilih logo terbaik IKN di https://ikn.go.id/pilihlogonusantara pada 4 April s/d 20 Mei 2023,” kata Presiden Jokowi.

Presiden Jokowi mengatakan pemenangnya akan diumumkan secara langsung  pada akhir waktu pemilihan, yaitu 20 Mei 2023.

“Seluruh masyarakat Indonesia dapat mengambil bagian dalam pembangunan Ibu Kota #NusantaraKita dengan ikut memilih salah satu dari 5 logo untuk Ibu Kota Nusantara,” kata dia.

Pada akun Instagram @jokowi juga  diunggah video penjelasan tentang IKN dan pada deskripsi unggahannya tertulis ajakan memilih logo IKN.

“Ibu Kota Nusantara (IKN) adalah bagian dari Visi Indonesia Emas 2045 yang akan menjadi pusat perkembangan inovasi dan pertumbuhan ekonomi baru di Indonesia,” ujar kata Presiden Jokowi.

Presiden Jokowi menyebutkan bahwa  akan dipilih 10 orang pemenang lomba pemilihan logo IKN, yang masing-masing mendapatkan  hadiah motor listrik.

No Comments

    Leave a Reply