Presiden Bersama Ibu Negara Berlayar dengan Kapal Phinisi di Labuan Bajo

April 24, 2023

BRIEF.DI –  Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggendong cucu perempuannya, La Lembah Manah, menaiki Phinisi Ayana Lako Di’a pada hari kedua berada di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Presiden Jokowi mengenakan baju berwarna hijau, menggendong adik perempuan Jan Ethes, naik pinisi dari dermaga Pelabuhan Labuan Bajo pada Senin (24/4/2023) sekitar pukul 10.25 Wita.

Selain Presiden Jokowi, Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Gibran Rakabuming dan istrinya, Selvi Ananda, serta Kaesang Pangarep dan istrinya, Erina Gudono, juga ikut serta dalam rombongan.

Agenda Presiden Jokowi hari kedua ini merupakan agenda pribadi sehingga belum diketahui  akan berlayar ke pulau mana saja dalam kawasan Taman Nasional Komodo.

Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana  dan anak-cucu telah tiba di Labuan Bajo, Sabtu malam. Dalam liburan hari pertama di Labuan Bajo, Ahad, Presiden Joko Widodo memilih untuk berkunjung ke Gua Batu Cermin.

Di sana, Presiden Jokowi mengajak dua cucunya, Jan Ethes dan La Lembah Manah untuk masuk ke dalam gua. Presiden juga membeli produk UMKM lokal yang dipamerkan oleh pelaku UMKM di depan halaman Gua Batu Cermin Labuan Bajo.

Pada sore hari, Presiden Joko Widodo menaiki pinisi menikmati sunset di sekitaran Pulau Bidadari. Malam harinya, Presiden bersama kedua cucunya sempat berjalan-jalan di Pusat Kuliner Kampung Ujung Labuan Bajo. (antara)

No Comments

    Leave a Reply