Airlangga Pastikan Persiapan Hannover Messe 2023 Sudah Rampung

April 16, 2023

BRIEF.ID –  Menko Perekonomian Airlangga Hartarto menyatakan, persiapan penyelenggaraan Hannover Messe 2023 sudah rampung 100%.

“Semua persiapan partisipasi Indonesia sebagai Official Partner Country pada Hannover Messe 2023 sudah 100%,” kata Airlangga melalui keterangan tertulis yang diterima Minggu (16/4/2023).

Kepastian itu disampaikan Airlangga setelah meninjau lokasi Pameran Hannover Messe 2023 dan persiapan kegiatan upacara pembukaan.

Airlangga  didampingi  Menteri Perindustrian  Agus Gumiwang Kartasasmita,  memastikan kelancaran dan kesuksesan partisipasi Indonesia sebagai Official Partner Country, pada Hannover Messe 2023.

Tiba di Fairground, Menko Airlangga langsung menuju Hall 2 yang menjadi lokasi Paviliun Nasional Indonesia dan dilanjutkan  kunjungan ke beberapa Hall lainnya. Sebelumnya, Menko Airlangga berkesempatan meninjau lokasi venue Opening Ceremony di Hannover Congress Centrum.

Partisipasi Indonesia di Hannover Messe 2023 diikuti  157 Co-Exhibitors yang terdiri atas Badan Usaha, Asosiasi, Kawasan Industri/Kawasan Ekonomi Khusus, BUMN, Lembaga Pendidikan, serta Kementerian dan Lembaga. Adapun tema dari partisipasi Indonesia sebagai Official Partner Country pada Hannover Messe 2023 kali ini adalah Infinite Journey.

No Comments

    Leave a Reply