Gubernur I Wayan Koster: Terima Kasih Rakyat Bali

March 31, 2023

BRIEF.ID – Gubernur Bali I Wayan Koster mengapresiasi dukungan masyarakat Bali atas keputusannya menolak kehadiran Timnas Israel. Koster menjadi sorotan publik lantaran pernyataannya disebut-sebut berakibat FIFA copot status Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U20 Tahun 2023.

“Atas sikap saya sebagai Gubernur Bali menolak kehadiran Tim Israel dalam Kejuaraan Dunia FIFA U-20, saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Bali,” kata Wayan Koster melalui keterangan tertulis yang diterima Jumat (31/3/2023).

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali itu mengaku sangat memahami sikap masyarakat yang berbeda pendapat dengannya terkait penolakan Timnas Israel.

Namun, ia meyakini penolakan itu akan menjaga situasi Bali tetap kondusif dan keamanan terjaga. Wayan Koster juga menyebut, ekonomi Bali bergeliat karena pariwisata yang sempat lesu akibat Covid-19 kini berangsur bangkit.

“Mari kita terus dukung bersama upaya memajukan sepak bola Indonesia dengan tetap menjunjung nilai-nilai kemanusiaan, perdamaian, dan keamanan,” kata Wayan Koster.

No Comments

    Leave a Reply