Dubes Rosan Apresiasi Peran Aktif IMAAM Bagi Masyarakat Indonesia di Amerika Serikat

March 15, 2023

BRIEF.ID – Duta Besar RI untuk Amerika Serikat (AS) Rosan Perkasa Roeslani mengapresiasi peran aktif organisasi Indonesian Muslim Association in America (IMAAM) di District of Columbia, Maryland, dan Virginia (DMV).

“Saya mengapresiasi peranan IMAAM dalam mempersatukan masyarakat Muslim Indonesia di seluruh wilayah DMV sejak dibentuk pada tahun 1993,” kata Dubes Rosan saat membuka Sidang Umum Tahunan IMAAM di Washington DC, AS, pada 11 Maret 2023.

Rosan mengungkapkan, IMAAM berperan signifikan dalam mendukung berbagai aktivitas di bidang keagamanan, sosial, dan budaya masyarakat Indonesia di AS.

“Kontribusi positif IMAAM nyata melalui aktivitas keagamaan dan sosial komunitas Indonesia,” jelas dia.

IMAAM yang didirikan sekelompok masyarakat Indonesia di Amerika Serikat, bertujuan untuk mempererat hubungan antara komunitas Muslim Indonesia di Amerika Serikat.

IMAAM juga berperan dalam mempererat hubungan sosial, budaya, dan agama di antara masyarakat Indonesia dan Muslim di Amerika Serikat. Selain itu, IMAAM juga mempromosikan nilai-nilai Islam yang toleran dan damai di kalangan masyarakat Indonesia di Amerika Serikat.

No Comments

    Leave a Reply