Megawati:Terus Perjuangkan Kepentingan Rakyat

February 26, 2023

BRIEF.ID – Ketua Umum PDI Perjuangan yang juga Presiden ke-5 Republik Indonesia, Megawati Soekarnoputri menginstruksikan seluruh jajaran partai untuk terus memperjuangkan kepentingan rakyat Indonesia.

“Pesan Ibu Mega sangat jelas. Berpolitiklah yang membumi, sentuhlah rakyat, perjuangkan rakyat untuk mendapat kehidupan yang lebih baik dengan mengorganisasi rakyat, dan menghadirkan penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi dengan sebaik-baiknya,” kata Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto  pada perayaan HUT Ke-50 PDI Perjuangan bersama ribuan kader dan simpatisan di alun-alun kota, Ponorogo, Jawa Timur, Minggu (26/2/2023).

Hasto mengatakan,  Megawati mengunjungi  Ponorogo, Jawa Timur pada tahun 2004,  ditemani  Bapak Heri Akhmadi yang kini bertugas sebagai Duta Besar RI untuk Jepang.

PDI Perjuangan, lanjut Hasto,  terus menggelorakan agar masyarakat, khususnya kalangan anak muda terus memelihara kebugaran jasmani. Itu sebabnya perayaan HUT PDI Perjuangan  diselenggarakan dengan menghadirkan aksi Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) dan aksi jalan sehat.

“Sebab tanpa jiwa dan jasmani yang sehat, tak mungkin Indonesia menjadi bangsa yang besar,” ujarnya.

Lewat  olahraga itu, ada semangat nasionalisme yang disisipkan. Senam Sicita memiliki tujuan menggelorakan semangat agar masyarakat muda lebih mencintai Indonesia, dengan seluruh kekayaan budaya, kuliner, dan alamnya.

“Para anak muda semakin kuat dan bersemangat bekerja keras mewujudkan kemajuan Indonesia Raya,” katanya menegaskan.

Hasto juga berharap dari Ponorogo, terus bergelora semangat kebangsaan, memunculkan Soekarnois-Soekarnois muda dengan semangat kebangsaan yang berkobar.

No Comments

    Leave a Reply