Kunjungi Bali, Presiden Resmikan Pasar Seni Sukawati  

February 1, 2023

BRIEF.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi  Ibu Negara Iriana Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Bali, pada Rabu (1/2/2023) untuk meresmikan Pasar Seni Sukawati.

Presiden Jokowi beserta rombongan tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Provinsi Bali menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pada sekitar  pukul 16.50 WITA

Tampak menyambut kedatangan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana,  Gubernur Bali I Wayan Koster beserta istri, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto beserta istri, dan Kapolda Bali Irjen. Pol. Putu Jayan Danu Putra.

Dari bandara, Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan langsung  menuju Kabupaten Gianyar untuk  meresmikan Pasar Seni Sukawati, Kabupaten Gianyar.

Selain meresmikan Pasar Seni Sukawati, Presiden Jokowi juga dijadwalkan meresmikan Bendungan Tamblang, shortcut Singaraja-Mengwi, mengunjungi Pasar Anyar, Pasar Baturiti di Tabanan, dan Jembrana.

Usai peresmian Pasar Seni Sukawati, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana  langsung menuju hotel tempatnya bermalam.

Mendampingi Presiden Jokowi dan Ibu Iriana dalam kunjungan kerja kali ke Bali, di antaranya Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan, Komandan Paspampres Marsda TNI Wahju Hidajat Soedjatmiko, serta Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

No Comments

    Leave a Reply