Kapolri Siap Bersihkan Mafia Bola di PSSI

February 19, 2023

BRIEF.ID – Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menyatakan tekadnya untuk membersihkan mafia bola di tubuh PSSI.

Kapolri menyatakan  selain  mendukung upaya PSSI untuk membersihkan mafia bola, Polri juga akan  membantu penyelenggaraan semua kompetisi binaan PSSI.

“Saya kira kami Polri siap mendukung penuh, dan kami telah mempersiapkan satgas anti mafia bola untuk mengawal kebijakan ini sehingga ke depan dalam upaya pembentukan sepak bola yang fair dalam rangka kita bisa mendapatkan atlet-atlet yang betul-betul bisa dipersiapkan untuk menghadapi kejuaraan-kejuaraan tingkat nasional dan internasional bisa terwujud,” kata Kapolri di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (19/2/2023).

Dukungan serupa juga  disampaikan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, yang juga merupakan Wakil Ketua Umum PSSI.

“Selama pemerintah dan PSSI bergandengan tangan, insya Allah akan lanjut. Tapi begitu pemerintah dan PSSI, satu ke kanan, satu ke kiri, itu tidak akan langgeng. Saya pastikan,” katanya. (Antara)

No Comments

    Leave a Reply