Dana Kelolaan Investor Site Visit dan Corporate Day MIF 2022  Capai US$ 12 Triliun

February 1, 2023

BRIEF.ID Direktur Utama Mandiri Sekuritas Oki Ramadhana mengatakan, sesi Site Visit dan Corporate Day Mandiri Investment Forum (MIF) 2023 menghadirkan lebih dari 150 investor yang berasal dari berbagai negara dengan total dana kelolaan sekitar US$ 12 triliun.

“Dalam MIF 2023, Mandiri Sekuritas melalui sesi Site Visit dan Corporate Day menghadirkan lebih dari 150 investor, yang berasal dari berbagai negara, seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, India, Hong Kong, Taiwan, Swiss, Inggris, dan Amerika Serikat,” kata Oki dalam Konferensi Pers MIF 2023 di Jakarta, Rabu (1/2/2023).

Mandiri Sekuritas menyelenggarakan MIF 2023 bersama Bank Mandiri yang merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan minat investor lokal maupun asing berinvestasi di Indonesia secara berkelanjutan.

Investor dan perwakilan perusahaan yang hadir dalam acara ini berasal dari berbagai sektor, seperti perbankan, konsumsi, teknologi, otomotif, properti, ritel, telekomunikasi, kesehatan, dan konstruksi.

“Kami berharap MIF yang telah dilaksanakan selama 12 tahun berturut-turut dapat senantiasa menjadi salah satu pendukung pertumbuhan investasi lokal maupun asing di Indonesia serta perekonomian nasional secara umum,” kata Oki.

Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi mengatakan MIF 2023 dihadiri lebih dari 250 ribu peserta dari dalam dan luar negeri, termasuk lebih dari 8.500 investor asing.

“Melalui Mandiri Investment Forum, Bank Mandiri Group berharap calon investor memperoleh update informasi mengenai peluang investasi di Indonesia dan sederet reformasi kebijakan yang telah diperkenalkan pemerintah untuk menggaet para investor,” kata dia.

Lewat forum ini, Bank Mandiri Group berkomitmen memberikan kontribusi untuk terus memperkuat pertumbuhan ekonomi di tengah meningkatnya risiko resesi global.

“MIF 2023, mengangkat tema ‘Prevailing Over Turbulence’ sejalan dengan optimisme Indonesia untuk tetap tumbuh kuat dan mampu mengarungi berbagai tantangan di tengah turbulensi ekonomi global saat ini,” ucapnya.

No Comments

    Leave a Reply