BSI Siap Membantu KPK

February 21, 2023

BRIEF.ID – PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) memiliki komitmen untuk membantu Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam menjalankan tugasnya untuk menuntaskan kasus-kasus hukum yang merugikan negara.

Hal itu disampaikan Corporate Secretary BSI Gunawan A. Hartoyo menanggapi pemberitaan terkait rencana KPK memanggil BSI untuk menuntaskan permasalahan hukum di salah satu lembaga.

“Kami mendengar rencana tersebut dari media dan kami siap mendukung dan membantu KPK dalam menjalankan tugasnya untuk menyelesaikan permasalahan hukum yang saat ini tengah ditangani,” ujar Gunawan di Jakarta, Selasa (21/2/2023).

BSI, lanjut Gunawan, selalu berpegang teguh pada prinsip-prinsip good corporate governance dan memastikan seluruh aktifitas perbankan dijalankan sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

Selain itu, perseroan juga telah berkolaborasi dengan KPK untuk memperkuat edukasi dan sosialisasi untuk mencegah terjadinya tindak pidana korupsi yang dapat merugikan negara dan masyarakat.

“Mudah-mudahan, apa yang telah kami lakukan dan kolaborasikan, dapat membantu KPK dalam menjalankan tugasnya, serta mencegah terjadinya aktifitas-aktifitas yang dapat merugikan negara sehingga mimpi bersama untuk menjadikan Indonesia Maju dapat terwujud,” katanya.

No Comments

    Leave a Reply