Wapres: Tetap Bersemangat Kerjakan Pembangunan

January 1, 2023

BRIEF.ID –  Wakil Presiden (Wapres)  Ma’ruf Amin mengajak seluruh elemen bangsa penuh  semangat mengerjakan pembangunan  di Tanah Air,   pada tahun baru 2023.

“Dalam menyongsong Tahun Baru 2023, mari tetap bersemangat mengerjakan pembangunan di negeri tercinta kita,  Indonesia dengan terus memupuk optimisme dan keyakinan akan hari esok yang lebih baik,” ujar Wapres dalam tayangan video yang diunggah melalui akun Instagram @setwapres.ri,  Minggu (1/1/2022).

Wapres  optimistis dengan pertolongan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, niscaya ikhtiar dan kerja keras seluruh elemen bangsa akan berbuah kesejahteraan yang berkeadilan bagi seluruh rakyat.

“Selamat Tahun Baru 2023 bagi kita semua. Tetaplah menjaga protokol kesehatan, termasuk dalam merayakan pergantian tahun ini, demi keselamatan kita bersama,” ujar Wapres.

Wapres menyatakan, banyak cerita dan pengalaman di tahun 2022. Namun itu semua menjadi pembelajaran memasuk tahun 2023.

Alhamdulillah, hari ini kita memasuki tahun 2023. Banyak cerita dan pengalaman di tahun lalu yang dapat kita jadikan pembelajaran untuk menyongsong tahun ini,” katanya.

Wapres  berpesan  agar semua untuk tetap mengobarkan semangat dalam membangun negeri.

Sebelumnya Presiden  Joko Widodo (Jokowi) melalui akun Instagram @jokowi juga mengajak semua pihak menyambut harapan, tantangan,  dan peluang baru di tahun 2023.

“Mari menyongsong harapan, tantangan dan peluang yang baru. Tetap bersama melangkahi ambang tahun 2023 menuju Indonesia yang maju,” kata Jokowi dalam deskripsi unggahan di media sosial Instagram @jokowi, yang dikutip di Jakarta, Minggu (1/1/2022).

No Comments

    Leave a Reply