Taman Mini Indonesia Indah Jadi Pusat Perayaan Tahun Baru 2023 di Jakarta

January 1, 2023

BRIEF.ID – Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono memimpin hitung mundur perayaan Tahun Baru 2023 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada pukul 00.00 WIB, Minggu (1/1/2023).

“Ayo dimulai hitungan mundur, lima, empat, tiga, dua, satu. Selamat Tahun Baru 2023,” kata Heru.

Selain di TMII, Heru bersama Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi juga menyapa masyarakat yang merayakan Tahun Baru 2023 di Kawasan Jalan Sudirman-MH Thamrin.

Heru Budi dan Prasetyo menyapa masyarakat yang menghadiri acara Perayaan Tahun Baru 2023 di Sarinah dan Bundaran HI.

“Saya bersama Forkompinda menyapa masyarakat di Bunderan HI dan seterusnya, selanjutnya di Taman Mini Indonesia Indah,” kata Heru Budi.

Heru Budi menyatakan optimismenya untuk terus membangun Jakarta, pada tahun 2023.

“Kita membangun Jakarta secara optimistis. Kita sudah melalui tahun 2022 yang berat, kita lalui Covid-19. Itu pun karena ada kebersamaan, ada kolaborasi yang baik, ada saling pengertian,” kata dia.

Ia mengaku bahwa pada tahun 2023 masih banyak tantangan yang harus dilalui. “Kita harus bersama-sama menjaga semuanya, menjaga NKRI, supaya optimistis ke depan. Sukses Jakarta, juga Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu, ribuan warga DKI Jakarta dan sekitarnya merayakan Tahun Baru 2023 di Pantjoran Chinatown Pantai Indah Kapuk (PIK), Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (1/1/2023).

No Comments

    Leave a Reply