Presiden Jokowi dan Ibu Negara Jalan Sehat Bersama Warga NU di Solo

January 22, 2023

BRIEF.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo berbaur dengan ribuan warga Nahdlatul Ulama (NU) di Pura Mangkunegaran Kota Solo, Jawa Tengah, mengikuti acara jalan sehat dalam rangka Porseni NU, Minggu (22/1/2023).

“Saya sangat mengapresiasi Porseni dan jalan sehat yang diadakan di Kota Solo. Kita harapkan dengan Porseni dan jalan sehat seluruh warga Nahdliyin sehat semuanya dan juga seluruh warga negara Indonesia sehat semuanya,” kata Presiden Jokowi.

Presiden Joko Widodo bersama Ketua Umum PBNU KH Yahya Cholil Staquf dan Menteri BUMN Erick Thohir saat mengikuti Jalan Sehat dalam rangka Porseni NU.

Ia mengatakan, dengan kesehatan itulah Indonesia akan menjadi negara yang kuat.

“Saya mengucapkan selamat menjalankan jalan sehat ini nanti. Saya akan ikut dari awal sampai akhir Insya Allah. Saya tutup terima kasih wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,” kata Presiden Jokowi.

Tampak hadir, Ketua DPR RI Puan Maharani, Menkumham Mahfud MD, Menteri BUMN Erick Thohir, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Dirut PT Bank Mandiri Tbk (Persero) Sunarso, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, Rais AM PBNU KH Miftachul Akhyar, dan Ketua Umum PBNU KH Yahya Cholil Staquf.

No Comments

    Leave a Reply

    %d bloggers like this: