Presiden Jokowi Ajak Masyarakat Jaga Kebersihan Pantai Malalayang

January 20, 2023

BRIEF.ID – Presiden  Joko Widodo (Jokowi)  meresmikan penataan Kawasan Pantai Malalayang dan Ecotourism Village Bunaken yang digelar di Kawasan Pantai Malalayang,  Kota Manado, Jumat (20/1/2023).

Presiden Jokowi secara khusus mengajak seluruh masyarakat Sulawesi Utara, khususnya Kota Manado untuk menjaga kebersihan Kawasan Pantai Malalayang yang telah dibenahi itu.

“Kawasan Pantai Malalayang dan Bunaken sudah hampir selesai kita benahi. Dan saya harapkan seluruh masyarakat di Manado khususnya dan Sulawesi Utara pada umumnya, ikut menjaga kebersihan di sepanjang Pantai Malalayang yang telah kita perbaiki, kita benahi ini,” kata dia.

Presiden Joko Widodo berfoto bersama Pendeta Selvie Sendra Oflagi

Ia mengungkapkan, anggaran yang dialokasikan untuk penataan Kawasan Pantai Malalayang dan Ecotourism Village Bunaken mencapai  Rp 96 miliar. Penataan kawasan akan terus dilanjutkan untuk kemajuan Kota Manado.

“Ini akan kita teruskan nanti ke arah sana, sampai penataan Kota Manado ini akan menjadi semakin baik,” tandasnya.

Hadir pada kesempatan itu,  antara lain Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, dan Wali Kota Manado Andrei Angouw.

No Comments

    Leave a Reply