Kaesang Pangarep Dukung Erick Thohir Jadi Ketua Umum PSSI

January 15, 2023

BRIEF.ID – Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep mendukung pencalonan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir sebagai Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Ketum PSSI), periode 2023-2027.

Kaesang bersama Rafi Ahmad dan Atta Halilintar turut mengantarkan Erick mendaftarkan diri sebagai calon Ketum PSSI di Kantor PSSI di Gelora Bung Karno (GBK) Arena, Senayan, Jakarta, Minggu (15/1/2023). Saat itu, Erick hadir mengenakan jaket warna merah.

“Memang, kami mendukung Pak Erick,” kata Kaesang saat ditemui di GBK Arena, Jakarta, Minggu (15/1/2023).

Kaesang memuji dampak yang luar biasa diberikan Erick kepada Persis Solo. Kata dia, meski Erick belum lama bergabung dengan Persis Solo, tetapi kontribusinya sudah sangat luar biasa.

“Walaupun Pak Menteri itu baru ada satu tahun lebih di Persis Solo tapi impact yang beliau berikan ke Persis Solo sangat luar biasa. Jadi saya rasa beliau bisa untuk memimpin PSSI,” kata Kaesang.

Kaesang dan Erick memiliki kepemilikan saham di PT Persis Solo Saestu (PSS). Kaesang mencatat kepemilikan saham sebesar 40% dan Erick Thohir sebesar 20%.

No Comments

    Leave a Reply