IFG Life Proteksi Kpopers Dalam Festival Marathon Borunhae

January 15, 2023

Festival marathon BORUNHAE digelar pada 2023 untuk  mendekatkan gaya hidup sehat yang dikemas melalu cara yang fun. Sekitar 5.000 peserta diperkirakan akan meramaikan festival lari yang dibalut dengan berbagai kegiatan menyenangkan.

Para peserta marathon yang disebut Borunners datang dari berbagai kalangan, usia, dan latar belakang. Borunhae tidak mengejar kecepatan dalam berlari karena tujuan utamanya adalah ekspresi kegembiraan dan kesenangan bersama komunitas Kpop. 

BORUNHAE sendiri merupakan pengalaman marathon sejauh 2,5K yang terinspirasi dari festival holi di India. Selain marathon, para peserta akan berlari dengan taburan bubuk berwarna yang terbuat dari bahan natural. Pengalaman tersebut akan semakin menyenangkan dengan suguhan dari berbagai guest stars, DJ dan pemutaran lagu-lagu Kpop masa kini. 

Jajaran performers yang akan memeriahkan acara ini diantaranya adalah Vierratale, Gabriel Prince, Friday Noraebang, OKAAY, dan Reza Darmawangsa.

“Semua produk yang digunakan adalah 100% natural dan aman. Jadi jangan khawatir,” ujar Sisilia Tandri, Ketua Event BORUNHAE, di sela-sela acara yang berlangsung di Plaza Timur Area Gelora Bung Karno, Jakarta.

Menurut dia, ada dua aturan utama yang harus diikuti para peserta BORUNHAE, yakni memakai baju berwarna putih dan bersenang-senang. Para Borunners yang memulai kegiatan dengan pakaian putih akan mengakhiri acara dengan penuh warna.

“Teman-teman Borunners dapat  menikmati berbagai kegiatan seru seperti festival musik, pertunjukan tari, guest stars, photospot, bazaar. Tak hanya itu, bagi peserta penggemar Korean Pop kami menggelar Noraebang yaitu sesi karaoke dimana para peserta dapat menari dan bernyanyi bersama lagu-lagu Korean Pop pilihan. BORUNHAE akan menjadi event yang seru, berkesan dan berwarna bagi para peserta,” tambahnya.

Acara BORUNHAE didukung oleh IFG Life yang menggandeng berbagai komunitas lari sebagai bentuk dukungan dari penerapan gaya hidup sehat. 

Chief Marketing Officer PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life), Dowi Benedict Teng menegaskan pentingnya menjalankan pola dan gaya hidup sehat di tengah kesibukan sehari-hari, agar hidup semakin berkualitas. Selain itu, pihaknya juga berupaya untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga perlindungan diri dengan proteksi saat berolahraga.

“Lari bersama teman dan keluarga, berolahraga sambil bersenang-senang, menunjukkan kekompakan dan keseruan lewat Borunhae. Kami ingin menunjukkan gaya hidup sehat yang menyenangkan,” ujarnya.

Saat ini, IFG Life telah menyediakan produk asuransi berbasis proteksi untuk para pegiat olahraga yang diberi nama IFG LifeSAVER. Selain bagi para pegiat olahraga, IFG LifeSAVER juga ditujukan untuk para pelaku perjalanan atau wisatawan.

Produk asuransi ritel yang akan grand launching pada 2023 ini bisa diperoleh dengan harga premi yang sangat terjangkau, yakni Rp49.000.

Para pemilik polis akan memperoleh proteksi kecelakaan, proteksi medis cedera olahraga, meninggal/cacat tetap, fisioterapi, hingga kecelakaan olahraga air, dengan total manfaat sampai dengan Rp200 juta.

No Comments

    Leave a Reply

    %d bloggers like this: