Di Hadapan Kader Gerindra, Prabowo Puji Kepemimpinan Jokowi Memajukan Indonesia

January 28, 2023

BRIEF.ID – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto secara terbuka di hadapan kader Partai Gerindra memuji kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang membawa Indonesia ke arah kemajuan.

Prabowo yang juga Ketua Umum Partai Gerindra mengungkapkan bahwa Presiden Jokowi berhasil mengelola ekonomi negara secara arif dan bijaksana.

“Bangsa Indonesia di bawah pemerintahan Pak Joko Widodo telah berhasil mengelola ekonomi kita dengan arif, dengan hati-hati, secara bijaksana sehingga di tengah pandemi Covid,  ekonomi kita masih bertumbuh, masih berkembang, masih bertahan. Dan,  kita mampu memberikan bantuan kepada rakyat kita yang paling lemah, rakyat kita yang paling miskin saudara-saudara sekalian,” kata Prabowo  saat berpidato pada acara Perayaan Natal Nasional Partai Gerindra di Medan, Sumatera Utara,  Jumat (27/1/2023).

Di sisi lain, Prabowo  menyampaikan bahwa sejumlah  kemajuan yang dicapai pemerintah adalah  kontribusi  Partai Gerindra. Disebutkan,  tidak ada kemajuan ekonomi tanpa adanya perdamaian. Perdamaian  juga didapat tidak terlepas dari sosok kepemimpinan yang arif dan bijaksana.

“Tidak ada kemajuan, tidak ada perkembangan ekonomi, tidak ada kemakmuran, tidak ada pertumbuhan ekonomi tanpa perdamaian saudara-saudara sekalian.  Tidak ada perdamaian tanpa stabilitas, tidak ada stabilitas tanpa kearifan, tanpa kepemimpinan yang arif, yang bijaksana yang sejuk, yang mempertahankan persatuan kesatuan saudara-saudara sekalian,” kata Prabowo. (Detik.com)

No Comments

    Leave a Reply