Bisnis Paling Cuan Pada Tahun Kelinci Air

January 23, 2023

BRIEF.ID – Tahun Baru  Imlek 2574 Kongzili jatuh pada 22 Januari 2023. Berdasarkan kalender Tiongkok, perayaan tahun baru ini menandai  masuknya ke Tahun Kelinci Air.

Kelinci Air diyakini sebagai simbol dari elemen air dengan logam sebagai pasangan yang selaras dalam prinsip Feng Shui. Elemen paling cuan yang mendapatkan banyak hoki pada tahun ini adalah elemen logam

“Bisnis terbaik yang akan cuan di tahun ini adalah yang berelemen logam misalnya otomotif, elektronik, komputer, bisnis spare part atau alat-alat berat, emas, perhiasan,” jelas  pakar Feng Shui Angelina Fang seperti dilansir Antara, Senin (23/1/2023).

Disebutkan,  bisnis otomotif seperti kendaraan listrik diprediksi jadi yang paling cuan di tahun Kelinci Air ini, selain pertambangan hingga telekomunikasi.

Bisnis  salon kecantikan, obat kimia, dan  industri musik,  menurut Angelina juga akan menghasilkan cuan.

“Industri musik juga akan menghasilkan dan beruntung tahun ini, karena musik juga berelemen logam, kita tahu banyak alat musik yang terbuat dari logam,” jelas dia.

Sifat elemen logam yang memiliki dentingan bunyi nyaring ini, menurut Angelina, akan berhubungan dengan industri tarik suara dan telekomunikasi.

Dengan hasil prediksi ini, Angelina menyarankan kepada anda yang akan atau telah berbisnis di bidang ini untuk meningkatkan daya tahan bisnis, mengingat masih ada ancaman resesi global.

“Tetap berusaha pertahankan pemasukan yang baik, lakukan efisiensi, merancang ulang strategi-strategi bisnis, cash flow harus dijaga kuat, dan kalau perlu ada dana cadangan,” ujar Angelina.

No Comments

    Leave a Reply