Benny Kisworo: Rekam jejak Ganjar Cerminkan Nilai-nilai Islam

January 19, 2023

BRIEF.ID – Ketua Umum Kornas Relawan Pro Ganjar Pranowo (ProGP) Benny Kisworo mengatakan, rekam jejak Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mencerminkan nilai-nilai Islam.

“Rekam jejak pribadi dan kebijakan Ganjar dalam memegang jabatan publik
mencerminkan dan mengejawantahkan dengan baik nilai-nilai Islam,” kata Benny melalui keterangan tertulis yang diterima, Kamis (19/1/2023).

Ketika Benny mengukuhkan Korwil dan 19 Korda Relawan ProGP se-Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), ia menilai bahwa Ganjar memiliki kedekatan, kepedulian, dan kecintaan pada kaum mustad’afin dan wong cilik.

Ia menambahkan, integritas dan komitmen Ganjar pada pemberantasan korupsi serta membangun birokrasi yang bersih telah tercermin dalam rekam jejaknya.

Lebih lanjut, kata Benny, Indonesia 2024 juga membutuhkan pemimpin yang bisa menjamin keberlanjutan dan kesinambungan pembangunan yang telah diletakkan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Menurutnya, Ganjar Pranowo adalah pilihan yang paling tepat.

“Pembangunan fisik seperti Ibu Kota Negara (IKN) baru di Kalimantan dan infrastruktur lainnya harus terus dilanjutkan demi kemajuan Indonesia,” kata Benny.

Selain itu, jelas dia, pembangunan sumber daya manusia (SDM) juga harus menjadi fokus utama pembangunan Indonesia ke depan agar bisa bersaing dan unggul dengan negara lain.

“Pilpres 2024 kita harus berjuang total untuk memenangkan Ganjar Pranowo. Ganjar sosok pemimpin yang Islami, sangat cocok dengan kultur Sumbar,” ujar Benny saat mengukuhkan ProGP se-Sumbar di Padang, Sumatera Barat.

No Comments

    Leave a Reply