Abdulloh Mubarok,Pengantin Yang Rela Tinggalkan Resepsi Pernikahan Demi Tes Wawancara PPS

January 16, 2023

BRIEF.ID – Seorang pria bernama Abdulloh Mubarok di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, rela meninggalkan acara resepsi pernikahannya demi mengikuti tes wawancara panitia pemungutan suara (PPS) di Kecamatan Jabon, Sidoarjo, Minggu (15/1/2023).

Divisi Umum dan Logistik Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Jabon, Sidoarjo, Deni mengatakan pria berbaju pengantin  bernama Abdulloh Mubarok adalah warga Desa Kedungpandan, Kabupaten Sidoarjo.

“Hari ini sebenarnya ada dua yang melaksanakan resepsi pernikahan dan dua-duanya datang mengikuti tes wawancara,” kata Deni seperti dilansir Antara, Senin (16/1/2023).

Ia mengatakan, untuk yang pertama bisa ikut tes wawancara pagi dan saat ikut tes masih belum mengenakan baju pengantin. Namun, untuk yang kedua ini acara resepsi nya siang dan mengikuti tes wawancara pada sore hari.

“Mubarok datang setelah acara temu pengantin dan meluncur ke kantor Kecamatan Jabon untuk mengikuti tes wawancara PPS yang dilaksanakan serentak pada hari ini,” ungkapnya.

Menurut Deni,  Mubarok datang bersama  saudaranya menggunakan sepeda motor untuk ikut tes wawancara.

Video pelaksanaan tes wawancara  mengenakan pakaian pengantin ini kemudian viral dan menjadi topik perbincangan  lini masa grup percakapan. Dalam video yang beredar,   tampak surat undangan Abdulloh Mubarok yang menikah dengan Riani Nur Hidayati.

Dalam undangan itu tertera akad nikah telah dilakukan pada 9 Januari 2023 dan resepsi dilakukan pada Minggu (15/1/2023)  di Desa Kedungpandan.

No Comments

    Leave a Reply