Presiden Jokowi Jenguk Mantan Wapres Try Sutrisno

December 23, 2022

BRIEF.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjenguk Wakil Presiden ke-6 Republik Indonesia (RI)  Try Sutrisno yang kini  menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta,  Jumat (23/12/2022).

Presiden Jokowi tiba di lokasi pada sekitar pukul 14.40 WIB, dan disambut  Kepala RSPAD Gatot Soebroto  Letjen TNI dr  Albertus Budi Sulistya. Presiden Jokowi kemudian  menuju kamar tempat Try Sutrisno dirawat di Paviliun Kartika.

“Tadi baru saja saya menjenguk Bapak Try Sutrisno dan alhamdulillah beliau dalam keadaan yang baik dan stabil, sehat,” ujar Presiden dalam keterangannya selepas menjenguk.

Saat berada di kamar rawat, Presiden Jokowi mengatakan bahwa ia juga sempat berbincang-bincang dengan mantan Panglima ABRI tersebut. “Tadi saya sempat ngobrol banyak dengan Pak Try dan beliau menyampaikan banyak hal mengenai bangsa dan negara ini,” imbuhnya.

Berdasarkan keterangan Kepala RSPAD, Presiden menambahkan, Try Sutrisno kini sudah lebih sehat dan sudah diperbolehkan berjalan. Presiden pun berharap agar Try Sutrisno segera diberikan kesembuhan dan senantiasa sehat.

“Kita berdoa semoga Pak Try segera bisa diberikan kesembuhan dan bisa pulang ke rumah, bertemu dengan keluarga kembali, dan selalu sehat,” kata Presiden Jokowi.

No Comments

    Leave a Reply