Natal 2022, Wapres : Umat Kristiani Terus Menabur Benih Kebaikan dan Kasih Sayang

December 25, 2022

BRIEF.ID – Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin mengajak umat Kristiani untuk terus menabur benih kebaikan dan kasih sayang sebagai wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Wapres juga mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Natal bagi umat Kristiani di Tanah Air.

“Bagi umat Kristiani di Tanah Air, saya mengucapkan selamat merayakan Natal. Kiranya perayaan Natal menjadi wujud syukur Saudara kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang senantiasa mencurahkan karunia-Nya bagi umat manusia,” kata Wapres dalam siaran pers di Jakarta, Minggu (25/12/2022).

Wapres berharap benih-benih kebaikan dan kasih sayang yang ditaburkan  kepada sesama warga bangsa akan memperkuat kerukunan,  menjaga keutuhan bangsa dan negara.

“Mari kita terus menabur kebaikan dan kasih yang menembus sekat-sekat perbedaan, agar kita menuai perdamaian dan persaudaraan yang makin erat,” kata Wapres.

Wapres juga mengucapkan selamat menyongsong Tahun Baru 2023, seraya  mengajak segenap elemen bangsa Indonesia untuk terus bersemangat  mengerjakan pembangunan  dan memupuk optimisme serta keyakinan bahwa hari esok yang lebih baik.

“Dengan pertolongan Tuhan Yang Maha Esa, niscaya ikhtiar dan kerja keras kita akan berbuah kesejahteraan yang berkeadilan bagi seluruh rakyat,” ujarnya berharap.

Ia berharap  Hari  Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 dirayakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Tetaplah menjaga protokol kesehatan, termasuk dalam merayakan pergantian tahun ini, demi keselamatan kita bersama,” kata Wapres.

No Comments

    Leave a Reply