Kapolri dan Panglima TNI Kunjungi Misa Malam Natal di Gereja Katedral Jakarta

December 24, 2022

BRIEF.ID –  Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI Laksamana Yudo Margono mengecek pelaksanaan  Misa Malam Natal di Gereja Katedral Jakarta, Sabtu (24/12/2024).

Kapolri beserta Panglima tiba pada sekitar pukul 20.30 WIB saat  Misa Malam Natal sesi kedua berlangsung.

Usai Misa Malam Natal, Kapolri dan Panglima menemui jemaat di gedung utama Gereja Katedral Jakarta.

Kepada jemaat, Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo menyatakan bahwa  perayaan  Natal 2022 membawa kebaikan dan kasih untuk semua.

Ia juga memastikan bahwa seluruh pihak, baik dari unsur polisi, TNI, dan Ormas, bersamasama menjaga agar Misa Natal berjalan dengan lancar, aman, dan penuh kebahagiaan.

“Kasih Tuhan selalu menyertai kita semua dan membawa harapan untuk tahun ke depan yang lebih baik di dalam menghadapi situasi dan perkembangan global yang ada. Dan kita harapkan seluruh masyarakat bangsa dan Indonesia akan menjadi lebih baik,” ujar Kapolri.

Senada dengan Kapolri, Panglima TNI Laksamana Yudo Margono menjamin keamanan saat perayaan ibadah Natal 2022.

Yudo mengajak umat kristen  untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Apalagi mulai tahun depan akan memasuki tahun politik, sehingga persatuan dan kesatuan bangsa harus lebih erat.

“Tentunya kita akan menghadapi tahun politik yang tentunya dari sekarang kita harus jaga persatuan dan kesatuan bangsa. Sehingga kita hadapi tahun 2023 dan 2024 dengan aman dan lancar dan penuh dengan kebahagiaan,” kata Panglima.

Usai mengecek dan menyapa jemaat di Katedral Jakarta, Kapolri beserta Panglima kemudian bergegas mengecek gereja berikutnya untuk memastikan pelaksanaan berjalan dengan aman dan khidmat.

No Comments

    Leave a Reply