Kaesang dan Erina Jalani Rangkaian Acara Pengajian

December 8, 2022

BRIEF.ID – Pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Kamis (8/12/2022)  mengikuti  rangkaian acara pengajian di kediaman masing-masing.  Kaesang mengikuti pengajian di Solo dan Erina di Yogyakarta. 

Prosesi pengajian  diharapkan dapat menjadi  bekal bagi calon pengantin yang sebentar lagi akan menikah. Acara yang diawal   semaan Al-Qur’an pada pukul 12.00 WIB,  dilanjutkan  pengajian  pada pukul 16.00 WIB, yang dilanjutkan  pengiriman air siraman.

Pada  acara persiapan pernikahan, Erina mengenakan dua busana yang berbeda. Pada  acara semaan Al-Qur’an, ia mengenakan busana berwarna putih rancangan Artkea. Sementara itu, pada   pengajian, Erina mengenakan busana rancangan Wiranti Kurnia Bride.

Meskipun acara ini berlangsung  seharian, Erina tetap tampil fresh dan cantik merona dalam sapuan makeup  Hepi Herviani Wattimena yang akrab  disapa Hepi David.

Prosesi persiapan pernikahan ini juga  dibantu  tim wedding planner Hilda by Bridestory dan wedding organizer  Pengantin Production.

Dekorasi yang dibangun pun berhasil membalut suasana acara semaan Al-Qur’an dan pengajian menjadi semakin syahdu dengan bunga-bunga dan kolaborasi palet warna putih – cokelat yang dirancang oleh Suryo Decor.

Sambil menantikan hari pernikahannya, pada  minggu ini, Erina juga  menjalani prosesi pingitan. Seluruh momen bahagia menjelang hari pernikahan Kaesang dan Erina turut diabadikan oleh tim fotografi Morden dan tim videografi Venema.

No Comments

    Leave a Reply