Ibu Negara Dampingi Presiden Jokowi Hadiri Upacara Pembukaan KTT Asean

November 11, 2022

BRIEF.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara  Iriana Joko Widodo menghadiri Upacara Pembukaan KTT Asean ke-40 dan ke-41 serta KTT Terkait lainnya yang diselenggarakan di Hotel Sokha Phnom Penh, Kamboja, Jumat  (11/11/2022). 
Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Jokowi tiba di Hotel Sokha pada sekitar pukul 7.50 waktu setempat,  disambut Perdana Menteri Kamboja Hun Sen dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.
Bersama pemimpin Asean lainnya, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana kemudian menuju Ballroom Hotel Sokha untuk mengikuti upacara pembukaan.
 Setelah itu, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana bersama pemimpin ASEAN lainnya berkesempatan meninjau pameran foto dan peluncuran buku Cambodia’s Contribution to Asean.


Setelah upacara pembukaan, Presiden Jokowi  akan mengikuti Sidang Pleno KTT Asean ke-40 dan sesi Retreat KTT Asean ke-41.
Hadir pula  pada pembukaan KTT Asean Kamboja,  Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Mahfud MD, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

No Comments

    Leave a Reply