Presiden Jokowi Buka Munas Hipmi XVII di Solo

November 21, 2022

BRIEF.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan meresmikan pembukaan  Musyawarah Nasional (Munas) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia  (Hipmi)  XVII  yang digelar di Hotel Alila Solo, Jawa Tengah,  Senin (21/11/2022).

Organizing Committee (OC) Munas Hipmi,  Ali Affandi mengatakan ada tiga agenda yang akan dibahas pada Munas. Selain  merumuskan program kerja dan laporan pertanggungjawaban pengurus Hipmi 2019-2022, dan memilih ketua umum baru Hipmi periode 2022-2025.

“Kami juga akan menerima arahan dari Pak Jokowi. Kami akan sesuaikan arahan tersebut dalam program kerja nyata,” kata Ali kepada wartawan di Balai Kota.

Selain Presiden Jokowi,   Munas juga akan dihadiri Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

Rangkaian kegiatan Road to  Munas Hipmi XVII   untuk memilih Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI 2022-2025, telah memasuki fase akhir.   Ketiga calon ketua umum  yang  berkontestasi adalah  Wakil Ketua Umum BPP Hipmi Akbar Himawan Buchari, Sekretaris Jenderal Bagas Adhadirgha, dan Ketua Bidang Keuangan dan Perbankan BPP HIPMI Anggawira.

No Comments

    Leave a Reply