Ibu Iriana  Lakukan Sosialisasi Pilah Sampah Hingga Tanam Pohon di Sumsel

November 24, 2022

BRIEF.ID – Ibu Negara Iriana Joko Widodo didampingi  Ibu Wury Ma’ruf Amin dan para anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) bertolak menuju Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dalam rangka kunjungan kerja,  pada Kamis (24/11/2022).

Menggunakan pesawat Boeing TNI AU 737-400, Ibu Iriana beserta rombongan lepas landas sekitar pukul 07.00 WIB melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Rencananya, setiba  di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Kota Palembang, Ibu Iriana beserta Ibu Wury  dan para anggota OASE KIM langsung menuju PAUD Asuhan Bunda II untuk melakukan sejumlah kegiatan, mulai dari sosialisasi pilah sampah, gerakan cuci tangan pakai sabun, hingga bermain dan belajar bersama anak-anak.

Selanjutnya Ibu Iriana, Ibu Wury, dan para anggota OASE KIM akan melakukan penanaman pohon bersama di halaman Rumah Dinas Gubernur Sumatera Selatan, Kota Palembang. Setelah itu, Ibu Iriana beserta Ibu Wury, dan rombongan juga akan meninjau pelatihan kerajinan anyaman, bambu, dan tenun.

Pada  kunjungan  ini, Ibu Iriana, Ibu Wury, dan rombongan juga akan meninjau pameran kerajinan Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) Daerah Provinsi Sumatera Selatan dan menuju The Sultan Convention Center untuk melakukan sosialisasi literasi digital dan antinarkoba.

Setelah seluruh rangkaian kegiatan selesai, Ibu Iriana, Ibu Wury, serta seluruh anggota OASE KIM akan kembali ke Jakarta dengan menggunakan pesawat Boeing TNI AU 737-400 melalui Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan.

No Comments

    Leave a Reply