Besok, Relawan Gerakan Nusantara Bersatu Bertemu Presiden Jokowi di GBK

November 25, 2022

BRIEF.ID – Relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang tergabung dalam Gerakan Nusantara Bersatu akan berkumpul di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (26/11/2022).

Pertemuan itu digelar dalam rangka mendengarkan arahan Presiden Jokowi tentang langkah-langkah konkret yang akan ditempuh untuk menuju Indonesia Emas 2045.

“Nusantara Bersatu adalah langkah kita bersama, meraih mimpi bangsa menyambut Indonesia emas 2045,” kata Steering Commite Gerakan Nusantara Bersatu, Arsjad Rasjid saat jumpa pers di Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (25/11/2022).

Arsjad yang juga Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, mengungkapkan bahwa di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi, Indonesia telah memiliki arah yang jelas sehingga dapat terus bergerak maju menggapai masa depan.

“Di bawah arahan Bapak Presiden Joko Widodo, Indonesia ini, di sini. Kita sudah memiliki arah yang jelas, kita ingin mencapai Indonesia emas tahun 2045, bertepatan 100 tahun Indonesia merdeka,” kata Arsjad.

Disebutkan, sekitar 150 ribu anggota Gerakan Nusantara Bersatu dari berbagai daerah di Tanah Air akan hadir pada gelaran akbar itu.

No Comments

    Leave a Reply

    %d bloggers like this: