Wow! Ada Diskon Tambahan Hingga 1 Juta Rupiah di Eraversary Festival

October 26, 2022

Erajaya Group menyelenggarakan Eraversary Festival sejak 24 hingga 30 Oktober sebagai dalam rangka peringatan ulang tahun ke-26, Eraversary 2022. Perayaan yang digelar di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat ini menjadi ajang memperkenalkan merek-merek ritel yang ada di bawah empat pilar bisnis Erajaya Group yakni Erajaya Digital, Erajaya Active Lifestyle, Erajaya Food & Nourishment dan Erajaya Beauty & Wellness.

Pengunjung bisa memanfaatkan promo dari jaringan ritel Erajaya seperti Erafone, iBox, Samsung by NASA, Urban Republic, ASICS, JD Sports, Paris Baguette, The Face Shop dan Apotek Wellings.

Tidak hanya itu, sejumlah aktivitas juga disiapkan sepanjang minggu, seperti rangkaian talkshow dengan topik dan narasumber yang menarik, permainan yang bisa diikuti pengunjung, dan giveaway berupa poin MyEraspace hingga gadget elektronik. Pengunjung festival juga bisa menyaksikan hiburan dari para komika dan penampilan musik dari grup musik RAN dan Maliq & D’Essentials.

Eraversary Festival Digelar 24-30 Oktober di Lippo Mall Puri

Hasan Aula, Wakil Direktur Utama Erajaya Group, menyampaikan, “Tak terasa Eraversary 2022 telah berjalan hampir 3 bulan. Berbagai keriaan telah kami hadirkan untuk memanjakan pelanggan setia jaringan ritel Erajaya Group. Di kulminasi event, kami persembahkan Eraversary Festival, suatu perhelatan yang dihadirkan oleh 4 pilar bisnis Erajaya Group, yang menghadirkan beragam acara dan keriaan di samping promosi produk yang terbaik di tahun ini. Kami harapkan acara ini dapat dimanfaatkan pelanggan untuk mendapatkan produk idaman dan pengetahuan baru pula.”

Selama Eraversary Festival berlangsung, pengunjung bisa menikmati sejumlah manfaat yang dihadirkan seperti tambahan diskon hingga Rp 1 juta dengan cicilan 0% hingga 24 bulan* untuk pemegang kartu kredit dari BCA, BNI, BRI, Citibank, HSBC, Mandiri, UOB dan TMRW. Dalam acara yang sama, pengunjung juga berkesempatan menikmati bonus poin MyEraspace hingga 10 kali lipat melalui kode yang tersebar di seluruh area festival.

Rangkaian acara dari Eraversary 2022 akan ditutup dengan pengundian pemenang yang direncanakan untuk dilakukan pada bulan November 2022, dan hadiah akan mulai diserahkan atau diambil oleh para pemenang mulai minggu pertama bulan Desember 2022. Dalam pengundian tahun ini, peserta akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa satu unit BMW 218i Gran Coupé Sport dan ratusan hadiah menarik lainnya.

Nama pemenang akan diumumkan secara resmi di akun media sosial dan laman resmi (eraspace.com, tam.eraspace.com dan eraversary.com). Semua pemenang akan dihubungi langsung oleh pihak Erajaya melalui telepon dan email. Untuk menghindari penipuan, informasi dan pengaduan seputar program promo ini, dapat menghubungi ERICA (Erajaya Interactive Customer Assistant) di nomor WhatsApp 0812 9077 772 dan di nomor telepon 1500 372 atau melalui alamat email customercare@erajaya.com.

No Comments

    Leave a Reply