TGB Temui Ganjar, Ada Apa?

October 25, 2022
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (kiri) dan Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang Zainul Majdi (kanan) dalam pertemuan Puri Gedeh, Semarang, Jawa Tengah.

BRIEF.ID – Ketua Harian Nasional (Kahannas) DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi menemui Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo di Semarang, Jawa Tengah. Kabarnya, TGB menyambangi Ganjar di rumah dinas Gubernur Jateng Puri Gedeh.

“Iya kami membahas isu-isu kebangsaan, termasuk komitmen kami mendukung dan mengawal pemerintahan Bapak Presiden Jokowi,” kata TGB di Jakarta, Selasa (25/10/2022).

Selain persoalan kebangsaan, lanjutnya, juga dibahas sejumlah isu terkini, khususnya terkait pencapresan yang ramai dibahas publik, juga moderasi beragama, dan ekonomi.

“Tidak kurang dari itulah kami bertemu lagi pada ba’da Maghrib, 23 Oktober 2022 di kediaman resmi Gubernur Jawa Tengah. Sekarang Mas Ganjar sudah tiba di akhir periode keduanya dan di lingkup politik, saya sedang menjalankan amanah sebagai Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, kami bertukar pikiran tentang beragam kondisi kebangsaan. Kami juga berkomitmen untuk membantu dan mengawal pemerintahan Bapak Presiden Jokowi,” jelas TGB.

Disebutkan bahwa saat ini terjadi berbagai manuver politik yang mengusung politik identitas, yang bertujuan untuk menjatuhkan martabat seseorang. Padahal, lanjutnya, niat baik seseorang yang bertujuan melindungi kepentingan publik seharusnya tidak dirusak oleh siasat-siasat buruk dalam kemasan apapun, termasuk berupa penajaman perbedaan-perbedaan.

“Sebagai negara demokrasi, perbedaan itu sesungguhnya berkah dan jangan sampai diobrak-abrik oleh nafsu berkuasa,” kata TGB.

No Comments

    Leave a Reply