Soal Kesepakatan PKB – Gerindra, Cak Imin: Kita Masih Menghitung

October 31, 2022

BRIEF.ID – Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar yang akrab disapa Cak Imin menegaskan, belum ada kesepakatan resmi antara PKB dan Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk mengusung dirinya dan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) dan cawapres pada Pilpres 2024.

“Kita segera kabari kalau sudah. Kita masih menghitung segala macamnya,” kata  Cak Imin usai bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (31/10/2022).

Cak Imin bertemu Presiden Jokowi didampingi Wakil Ketua Umum  yang juga Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah, Wakil Ketua Umum Muhammad Hanif Dhakiri, dan Ketua Komisi X DPR Syaiful Huda.

Ia mengatakan adalah sesuatu yang realisitis apabila kader PKB menyampaikan selamat datang kepada Prabowo saat berlangsung “PKB Road to Pilpres 2024.” Saat itu, Cak Imin dan Prabowo tampil satu panggung dan kompak mengenakan kemeja putih yang dipadu peci warna hitam.

“Sebetulnya realistis.  Soal PKB bilang selamat datang kepada Pak Prabowo,  kita tunggu pengumuman resminya. Tapi, itu penghormatan  tertinggi dari kami kepada tamu,” jelas dia.

No Comments

    Leave a Reply