Mimpi Erick Thohir Jadikan Kementerian BUMN Lokomotif Transformasi Perusahaan

October 24, 2022

BRIEF.ID – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengaku sangat menyadari bahwa waktu yang dimilikinya sangat terbatas di tengah kesibukannya mengurus Kementerian BUMN..

Namun, diakuinya bahwa mimpi untuk mengembangkan Kementerian BUMN  tidak terbatas.

“Sejak masuk ke BUMN, saya bermimpi menjadikan kementerian ini sebagai lokomotif transformasi perusahaan-perusahaan BUMN.

Saya bermimpi BUMN kita, aset bangsa yang luar biasa ini, menjadi penggerak ekonomi yang bisa diandalkan dan bermanfaat nyata buat rakyat,” kata Erick seperti diunggah pada akun Instagram @erickthohir, pada Senin (24/10/2022).

Erick mengatakan, selama  tiga tahun diberi amanah sebagai Menteri BUMN pada Kabinet Indonesia Maju yang dipimpin Presiden Joko Widodo (Jokowi), begitu banyak program-program yang sudah dijalankan.

“Saya sendiri sulit mengingat apa yang sudah dicapai. Tapi saya selalu hafal apa yang belum selesai,” ujarnya.  

Disebutkan, selama kurun waktu tiga tahun, senang dan susahnya dilalui bersama dengan tim dan karyawan BUMN yang kinerjanya patut diacungi jempol.

“Dengan bersatu, kita lebih kuat menghadapi tantangan, mengatasi persoalan. Mewujudkan BUMN yang lebih maju, makmur, mendunia,” kata Erick.

No Comments

    Leave a Reply