IFG Life Luncurkan IFG LifeSAVER untuk Pelancong dan Pegiat Olahraga  

October 28, 2022

BRIEF.ID – PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) meluncurkan asuransi IFG LifeSAVER untuk memberikan perlindungan kepada wisatawan (traveler)  dan penggiat olahraga.

Chief Marketing Officer IFG Life,  Dowi Benedict Teng  mengatakan  aktivitas perjalanan  (traveling) dan olahraga merupakan dua kegiatan yang  makin diminati  masyarakat,  khususnya para milenial pascapandemi Covid-19.

“IFG LifeSAVER memberikan perlindungan terhadap risiko cedera yang disebabkan  aktivitas olahraga maupun aktivitas perjalanan baik darat, laut maupun udara. Dengan jangkauan yang menyasar generasi milenial, premi yang dikenakan untuk membeli produk IFG LifeSAVER ini  terbilang sangat terjangkau,” kata Dowi melalui keterangan tertulis, Jumat (28/10/2022).

Disebutkan,  dengan Rp 49 ribu per bulan, para traveler dan penggiat olahraga bisa terlindungi hingga mencapai Rp 200 juta. Biaya cedera olahraga  juga meliputi patah tulang, rekonstruksi wajah, hingga fisioterapi merupakan sebagian manfaat dari produk IFG LifeSAVER,  yang akan melindungi para tertanggung/peserta.

“Semua biaya pengobatan pun dapat dilakukan secara cashless di lebih dari 1.000  rumah sakit dan klinik provider“, ujar Dowi.

Disebutkan, keunggulan lain dari produk IFG LifeSAVER adalah tersedianya layanan transportasi medis darurat untuk mempercepat proses evakuasi apabila terjadi kecelakan. IFG LifeSAVER, lanjutnya, sangat mudah didapatkan melalui aplikasi Life by IFG yang pada bulan Agustus lalu diluncurkan.

Setelah produk IFG LifeSAVER mendapatkan izin Otoritas Jasa Keuangan (OJK), produk ini langsung menjadi salah satu produk proteksi bagi seluruh peserta IFG Labuan Bajo Marathon 2022 yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 29 Oktober 2022.

IFG Life juga mendukung penuh kegiatan yang diselenggarakan  Indonesia Financial Group (IFG) dengan memberikan perlindungan pada aktivitas olahraga selama satu bulan untuk sekitar 1.500 pelari IFG Labuan Bajo Marathon 2022. IFG LifeSAVER juga akan disosialisasikan oleh IFG Life kepada komunitas Gahawisri (Gabungan Pengusaha Wisata Bahari)  di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk membantu  mendapatkan produk perlindungan untuk para wisatawan.

“Produk IFG LifeSAVER ini juga  melindungi para divers atau pecinta olahraga air dari cedera olahraga ataupun kecelakaan hingga Rp 400 juta hanya dengan premi senilai Rp 99 ribu per bulan,” kata Dowi.

No Comments

    Leave a Reply