Satu Bulan Menjelang UTBK 2021,
Pahamify Hadirkan Program Sistem Kebut Sebulan (SKS)

March 16, 2021

Bogor, 16 Maret 2021 – PT Pahami Cipta Edukasi (Pahamify) sebagai aplikasi pembelajaran daring berkomitmen untuk mendampingi dan memfasilitasi siswa-siswi Indonesia dalam mencapai potensi terbaik sehingga mampu meraih cita-cita yang diinginkan. Komitmen ini terus dijalankan oleh Pahamify melalui berbagai inovasi aplikasi, program, serta kegiatan. Kali ini, dalam rangka mempersiapkan siswa-siswi menghadapi Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK), Pahamify menghadirkan program Sistem Kebut Sebulan (SKS).

Pandemi Covid-19 turut membatasi ruang gerak untuk beraktivitas, tak terkecuali aktivitas belajar dan mengajar. Di sisi lain, persaingan untuk masuk perguruan tinggi terus bergulir. Pahamify berupaya untuk mengoptimalisasi kegiatan belajar siswa meski hanya dari rumah. Melalui program SKS, siswa-siswi kelas XII SMA dapat mengejar ketertinggalannya untuk menghadapi UTBK 2021 sebagai syarat masuk perguruan tinggi negeri. Program SKS merupakan rencana belajar selama satu bulan yang terdiri dari Sesi Kelas Online Premium, Study Plan PREDIKSI Materi UTBK, Kelas Study Coach, TryOut UTBK Premium sebanyak 3 kali, Bank Soal UTBK, serta Rangkuman Materi UTBK.

“Pelaksanaan UTBK 2021 pada 12 April 2021 hanya tinggal menghitung hari. Pahamify senantiasa mempersiapkan para pejuang UTBK melalui serangkaian kegiatan, mulai dari TryOut UTBK, pendalaman materi di program #BelajarJam6Pagi secara gratis, hingga webinar inspiratif. Program SKS ini ditujukan bagi teman-teman yang ingin memantapkan diri untuk UTBK 2021 yang akan dilaksanakan kurang dari 30 hari lagi. Sejatinya, tidak ada kata terlambat untuk meraih impian,” urai Chief Education Officer (CEO) Pahamify Syarif Rousyan Fikri.

UTBK 2021 tentunya harus dilakukan dengan sungguh-sungguh, mengingat hasilnya bukan hanya dapat digunakan untuk SBMPTN, tetapi juga syarat untuk mengikuti Ujian Mandiri pada beberapa universitas serta sekolah kedinasan yang telah bekerja sama dengan Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT). Mencermati hal tersebut, semua harus dipersiapkan secara matang, mulai dari jadwal pendaftaran, berkas sebagai syarat pendaftaran, hingga waktu dan lokasi ujian.

“Melalui program SKS ini, Pahamify berharap dapat mendorong semangat dan kerja keras siswa-siswi kelas XII SMA untuk menaklukan UTBK 2021. Kami percaya bahwa kerja keras dan usaha maksimal akan mendatangkan keberuntungan dan kesuksesan,” tutup Fikri.

No Comments

    Leave a Reply