Pahamify Gandeng Shopeepay Berikan Kemudahan Akses Belajar Online

March 24, 2021

Bogor, 24 Maret 2021 – Pandemi COVID-19 yang hadir sejak tahun 2020 lalu turut mendorong pemanfaatan teknologi digital pada berbagai sektor, tak terkecuali pendidikan. Sebagai aplikasi pembelajaran online, PT Pahami Cipta Edukasi (Pahamify) secara konsisten memfasilitasi pelajar Indonesia dengan materi pembelajaran yang lengkap serta mudah diakses, terutama di kondisi pandemi yang mengharuskan metode Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Kemudahan ini tidak hanya diterapkan pada sistem akses, namun juga sarana pembayaran, salah satunya melalui kerja sama dengan ShopeePay, penyedia layanan pembayaran digital terunggul di Indonesia.

Dengan adanya kerja sama antara Pahamify dengan ShopeePay, para pelajar kelas X, XI, dan XII SMA dimudahkan dalam memilih metode pembayaran non tunai yang aman, nyaman, serta memuaskan. Tak hanya itu, pembayaran melalui ShopeePay juga memberikan nilai tambah bagi para pelajar dengan berbagai promo menarik, yaitu ShopeePay Mantul Sale pada tanggal 25-27 Maret 2021 dan ShopeePay 4.4 Mega Cashback pada tanggal 28 Maret-6 April 2021 yang menawarkan voucher cashback hingga 100%.

Chief Education Officer (CEO) Pahamify Syarif Rousyan Fikri menyatakan, “Tak dapat dipungkiri bahwa metode Pembelajaran Jarak Jauh membawa tantangan tersendiri, baik bagi tenaga pengajar, siswa, maupun orang tua siswa. Pahamify berkomitmen untuk terus menghadirkan pengalaman belajar terbaik dengan mengedepankan konten berkualitas, dengan ribuan video pembelajaran premium beranimasi, kuis, dan ringkasan materi guna membantu pemahaman siswa akan materi pembelajaran. Kami juga berharap dapat berkontribusi dalam mendukung upaya pemerintah untuk mengoptimalkan kualitas PJJ dengan terus melakukan evaluasi, sehingga fasilitas ini dapat diakses oleh seluruh pelajar tanpa ada kesulitan, termasuk dalam hal pembayaran. Kerja sama dengan ShopeePay tentunya semakin mempertegas komitmen tersebut.”

Kendati wacana pembelajaran tatap muka telah dipersiapkan oleh pemerintah, Pahamify akan tetap konsisten memberikan pelayanan pendidikan yang maksimal bagi para pelajar. Sebagai informasi, pada awal masa PJJ Pahamify menjalankan sejumlah program demi menunjang proses belajar, antara lain memberikan akses gratis untuk konten belajar dan Live Class yang terdapat di dalam aplikasi. Pahamify juga secara berkesinambungan mendukung program Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk menghadapi pandemi.

Bagi masyarakat yang ingin memanfaatkan promo spesial cashback ShopeePay dapat mengakses fitur Deals Sekitarmu pada aplikasi Shopee menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran. Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan segera aktifkan ShopeePay untuk menikmati promo-promo menarik yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna dengan Pahamify

No Comments

    Leave a Reply