Sukses Membantu Proses Belajar Ratusan Ribu Pelajar SMA, Pahamify Tawarkan Live Class secara Gratis

September 15, 2020

Bogor, 15 September 2020. Menyambut diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di DKI Jakarta maupun di daerah zona merah lainnya di Indonesia, Pahamify terus berupaya memberikan fasilitas pendidikan terbaik untuk menunjang kegiatan belajar mereka selama Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ).

Di tahun ini Pahamify telah sukses mengantarkan ratusan siswa pengguna aplikasi, baik yang berlangganan paket belajar, maupun paket Try Out, dalam meraih PTN impian mereka dengan keketatan yang tinggi.

Dilansir melalui CNN Indonesia, Ketua Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) Mohammad Nasih menyatakan, “Yang lulus [SBMPTN] ada 167.653 peserta. Kalau dipersentasekan ada 23,87 persen. Ini berarti kurang lebih keketatan secara nasional satu banding lima,” ujarnya melalui konfrensi video  Jumat (14/8).

Ratusan siswa menceritakan bagaimana ia berproses bersama Pahamify dari yang awalnya tidak paham materi menjadi mudah memahami dan bersaing mendapatkan skor tinggi saat UTBK. Fitur Try Out di Pahamify ini dilengkapi dengan rasionalisasi jurusan yang mengacupada SBMPTN tahun sebelumnya, sehingga siswa dapat mengukur peluang masuk di jurusan dan kampus yang akan mereka pilih.

Kabar baik ini membuat Pahamify semakin berupaya memberi dampak positif yang lebih besar untuk siswa-siswi Indonesia dengan meluncurkan program-program baru selama pandemi ini, salah satunya dengan menawarkan paket belajar diskon 80%.

Syarif Rousyan Fikri selaku CEO Pahamify, mengatakan, memasuki Penilaian Tengah Semester (PTS) Pahamify juga meluncurkan fitur khusus untuk mempersiapkan menghadapiujian PTS dengan mengadakan TO PTS secara gratis.

“Selain itu, Pahamify juga mengadakan kelas online live streaming yang dapat diakses oleh siapapun secara gratis langsung di aplikasi,” kata Syarif Rousyan Fikri melalui keterangan resminya di Jakarta, Selasa 15 September 2020

Siswa hanya perlu membuat akun di aplikasi Pahamify dan menonton kelas online setiap pukul 14.00-16.00 WIB dari hari Senin sampai Jumat. Live streaming ini dipandu oleh Rockstar Teacher dengan membahas semua mata pelajaran yang dilakukan secara bergilir dari kelas X-XII IPA dan IPS. Semua program ini dirancang untuk memudahkan siswa dalam belajar serta memberi wadah bagi siswa untuk melatih pemahaman serta kemampuan akademiknya.

Menghadirkan belajar lewat konsep yang memadukan ilmu pengetahuan dengan gamifikasi, Pahamify telah diakses oleh lebih dari ratusan ribu pengguna dan menjadi teman belajar terbaik mereka secara online. Promo diskon 80% ini diharapkan dapat membantu lebih dari 2 juta siswa Indonesia dalam meningkatkan belajar prestasi mereka di tengah pandemi COVID-19.

No Comments

    Leave a Reply