News

Pahamify Tawarkan Diskon 90% Paket Belajar untuk Menyambut Tahun Ajaran Baru 2020/2021

July 13, 2020

Bogor, 13 Juli 2020. Tahun ajaran baru 2020/2021 akan dimulai per Senin 13 Juli 2020 minggu depan. Menurut Biro Kerjasama dan Humas Kemendikbud Efi Mulyani, tahun ajaran baru akan dilakukan pada minggu ketiga di bulan Juli 2021. Meskipun demikian, kegiatan belajar mengajar offline belum dilaksanakan demi keselamatan siswa-siswi. Hal ini senada dengan yang diungkapkan oleh Rita Pranawati selaku wakil ketua KPAI, “Prinsipnya yang utama keselamatan anak menjadi prioritas.” Sehingga semua sekolah di berbagai daerah Indonesia akan tetap melakukan pembelajaran jarak jauh.

Sebagai bentuk dukungan kebijakan Kemdikbud tentang tahun ajaran baru, Pahamify sebagai platform Education Technology yang menyediakan online learning dengan fitur belajar seru lewat aplikasi meluncurkan diskon paket belajar besar-besaran 90% . Dari harga awal Rp. 370.000 menjadi Rp. 35.000 dengan masa belajar 3 bulan, serta dari harga awal Rp. 570.000 menjadi Rp. 50.000 saja untuk masa belajar 6 bulan. Promo ini diadakan sejak akhir Juni kemarin dan akan terus berlangsung hingga 31 Juli mendatang. Fitur-fitur yang ditawarkan dari promo ini juga sangat beragam seperti:

  1. Ribuan Materi Belajar IPA dan IPS dari Kelas X-XII

Fitur ini terdiri dari ribuan video materi pelajaran yang diajarkan oleh para Rockstar Teacher lulusan universitas terbaik dari Indonesia maupun luar negeri dengan penjelasan yang menarik, simpel, dan mudah dimengerti. Fitur ini juga dilengkapi forum diskusi di setiap bab agar siswa dapat mengajukan p ertanyaan dan langsung diklarifikasi oleh guru.

  1. Ribuan Latihan Soal dan Rangkuman

Di setiap akhir materi, aplikasi belajar Pahamify juga menyediakan latihan soal agar siswa dapat mengingat kembali materi yang telah diajarkan, beserta pembahasannya. Semua latihan soal ini dikemas dalam bentuk flash card dan quiz dengan animasi yang menarik.

  1. Materi UTBK

Fitur materi UTBK ini juga disediakan untuk para siswa yang ingin mempersiapkan diri menghadapi UTBK. Menggabungkan konsep soal prediksi UTBK dan GRE tes, fitur ini juga dilengkapi dengan pembahasan sehingga memudahkan mereka untuk memahami s oal.

  1. Tips dan motivasi belajar

Fitur ini terdiri dari puluhan video motivasi dan learning hack agar lebih mudah memahami materi pelajaran. Video-video dalam fitur ini juga membedah teknik mengubah mindset belajar bahwa belajar itu menyenangkan. Dan banyak f itur-fitur lainnya.

Hal ini merupakan upaya Pahamify dalam memberikan layanan terbaik demi keberlangsungan proses pendidikan di Indonesia. Seperti yang diungkapkan Syarif Rousyan Fikri selaku CEO Pahamify, “perkembangan teknologi bukan saja menuntut kita untuk selalu berinovasi, tetapi juga memudahkan jalan kita untuk menyelesaikan masalah-masalah yang ada di sekitar kita, termasuk pendidikan. Mengembangkan Pahamify adalah cara kami untuk membantu memenuhi kebutuhan akademis a nak-anak di Indonesia.”

Menghadirkan konsep memahami ilmu pengetahuan yang dikemas seperti bermain game , saat ini Pahamify telah diakses oleh lebih dari ratusan ribu pengguna dan sangat membantu mereka belajar online dengan metode yang seru dan mudah dipahami. Dengan spirit #TeruskanSemangatBelajarmu dan #BersamaLawanCOVID-19, promo diskon 90% diharapkan dapat membantu lebih dari 2 juta siswa Indonesia dalam meningkatkan prestasi mereka di tengah pandemi COVID-19 agar tetap produktif belajar meski dari rumah, serta membantu para guru untuk mendapatkan referensi pembelajaran.