Siap-Siap Army, BTS akan Gelar Konser

January 22, 2020

Bagi para K-POPers di Indonesia saat ini tengah dirundung kesenangan. Hal ini bukan disebabkan adanya debut boyband atau girlband baru.

Ini disebabkan adanya momen comeback dari sebuah boyband ternama yang berasal dari Korea Selatan, yaitu Bangtan Boys alias BTS. Ya diakui banyak sekali kaum wanita yang rindu dengan anggota-anggota BTS yang ganteng dan unyu-unyu ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa BTS ini sempat hiatus dari dunia hiburan dunia sepanjang tahun 2019, untuk beristirahat sejenak dari se-gudang kegiatan.

Hal ini membuat para penggemar mereka rindu akan karya – karya yang memukau ciptaan mereka. Apalagi ditambah dengan penampilan mereka yang selalu baru, seperti berkolaborasi dengan penyanyi internasional.

Di tahun 2020 ini, BTS di Informasikan akan kembali untuk menggelar konser keliling dunia. Tapi sayangnya konser BTS tidak akan digelar di Indonesia, padahal fans BTS terhitung cukup banyak di Indonesia setelah Negara Paman Sam ini.

Tapi bagi penggemar berat yang ingin melampiaskan kerinduan nya, dapat terbang ke negara-negara ini, yaitu Chicago, Fukuoka, London, Berlin, Barcelona, Osaka, Saitama, Tokyo, Seoul, Santa Clara, LA, Dallas, Orlando, Atlanta, New Jersey, Washington D.C, Toronto.

No Comments

    Leave a Reply