BRI Berikan Donasi Rp124 Juta untuk Bantu Lingkungan

January 15, 2020

Jakarta – PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) (Persero) Tbk menjalin kerja sama dengan BenihBaik.com untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia dalam menjaga kelestarian lingkungan. Kerja sama ini ditandai dengan pemberian donasi Rp124 juta dalam bentuk donasi BRI Poin Pohon Toleransi.

Direktur Konsumer BRI Handayani mengatakan bahwa peluncuran program BenikBaik.com ini telah berjalan selama tiga bulan di tahun 2019 lalu. Program ini bertujuan untuk menyadarkan masyarakat Indonesia bahwa menjaga lingkungan sangat lah penting.

“Kita luncurkan program BenihBaik.com sejak Oktober – September yang lalu,” katanya di Innovation Center, Kantor BRI Pusat, Jakarta, Rabu (15/1).

Handayani menjelaskan dengan program tersebut sejumlah daerah di Kalimantan, akan di tanami sejumlah pohon. Sehingga diharapkan program tersebut dapat menciptakan lingkungan yang makmur dan sejahtera.

“Kita harus menjaga hubungan dengan tuhan, manusia dengan manusia, dan manusia dengan tuhan. Jadi kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan bahwa kita tidak bisa hidup sendiri.” (***)


No Comments

    Leave a Reply