The Meeting of Minds Forum, Yenni: Beri Solusi Besar

December 11, 2019

Jakarta – Direktur Wahid Foundation Yenni Wahid mengatakan bahwa dunia saat ini sedang mengahadapi permasalahan yang cukup besar dalam ruang lingkup sosial. Permasalahan tersebut meliputi kemiskinan dan kesenjangan ekonomi.

Yenni mengatakan bahwa untuk menghadapi hal tersebut harus ada sebuah pertemuan khusus untuk membicarakannya. Salah satu acara yang dimaksud olehnya adalah The Meeting of Mind Forum dengan tema “Facing Global Disruption”.

“Jadi perlu ada penyatuan presepsi, perlu ada pertemuan. Para ahli dari latar belajang yang berbeda dapat berdiskusi, sehingga dapat membicarakan dan memberikan solusi,” ujarnya di Jakarta, Rabu (11/12).

Dijelaskan bahwa adanya forum tersebut memberikan kesempatan untuk semua pihak, untuk memberikan sebuah solusi tepat dalam mengahadapi kemiskinan dan kesenjangan ekonomi yang sedang dihadapi oleh dunia.

“Forum ini diikuti banyak pihak yang berbeda, umur yang berbeda, geografis yang berrbeda, tapi fokusnya di Asia dan Timur tengah ini adalah kekuatan yang belum berkaitan. Kalau di gabungkan membuat solusi besar dari permasalah yang ada di dunia.” (**)

No Comments

    Leave a Reply