News

Pegadaian Komit Dukung Pemerintah Bangun SDM Unggul Lewat Tabungan Emas

August 21, 2019

Jakarta – PT Pegadaian (Persero) terus berkomitmen mendukung program pemerintah untuk membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul bagi Indonesia. Salah satu cara yang akan mereka lakukan adalah dengan secara kontinu memberikan apresiasi pada anak-anak muda Indonesia yang memiliki prestasi secara akademik maupun non akademik.

Bagi PT Pegadaian (Persero), anak-anak muda merupakan aset besar bagi kemajuan Indonesia ke depan. Karena itu, mereka ingin mendorong agar muncul bibit-bibit unggul berprestasi yang siap membangun negeri.

“Ini juga merupakan bukti nyata bahwa Pegadaian selalu mengikuti dan mendukung program dari pemerintah, yaitu untuk menciptakan SDM yang unggul. Pemberian apresiasi ini akan secara rutin kita lakukan untuk mendorong agar muncul anak-anak muda yang unggul dan siap membangun Indonesia,” kata Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyoto di Jakarta, Rabu (21/8/2019).

Salah satu bentuk apreasiasi yang diberikan oleh PT Pegadaian (Persero) adalah dengan memberikan Tabungan Emas. Tabungan Emas sendiri merupakan salah satu program unggulan dari PT Pegadaian (Persero).

“Pegadaian ingin memberikan apresiasi kepada anak-anak bangsa yang berprestasi dengan memberikan sebuah Tabungan Emas yang merupakan produk unggulan di sini selain Pegadaian Digital Service (PDS) dan Kredit Cepat Aman (KCA). Kemudian apresiasi ini juga merupakan wujud kepedulian terhadap generasi muda,”

Sebagai langkah awal dari komitmen tersebut, Kuswiyoto memberikan Tabungan Emas kepada 68 orang Tim Paskibraka Nasional 2019 dengan total nilai Rp189.000.000,-. Masing-masing anggota Tim Paskibra mendapatkan tabungan emas senilai Rp2.000.000,- serta pemberian apresiasi untuk para pelatih, komandan pasukan dan panitia.

(Bisma)