AirAsia resmikan penerbangan perdana Bali – Labuan Bajo

August 2, 2019

Labuan Bajo — AirAsia hari ini dengan sukses meresmikan penerbangan perdana rute Bali – Labuan Bajo dengan tingkat keterisian penumpang 100%. Penerbangan perdana rute domestik baru ini dilayani AirAsia Indonesia (kode penerbangan QZ) dengan menggunakan armada Airbus A320 dengan kapasitas 180 kursi.

Penerbangan QZ644 lepas landas dengan keterisian penuh 180 penumpang dari Bandara Internasional Ngurah Rai Denpasar pada pukul 12:55 WITA dan mendarat di Bandara Internasional Komodo pada pukul 14:55 WITA. Perayaan penerbangan perdana Bali – Labuan Bajo dihadiri oleh Bupati Manggarai Barat, Bapak Agustinus C. Dula dan Wakil Bupati Manggarai Barat Ibu Drh. Maria Geong di Bandara Internasional Komodo siang ini.

Selain itu, hari ini AirAsia juga melakukan penerbangan perdana beberapa rute domestik terbaru, yaitu rute Jakarta – Lombok, Bali – Lombok, Yogyakarta Kulon Progo – Lombok, serta Surabaya – Kertajati.

Direktur Utama AirAsia Indonesia, Dendy Kurniawan mengatakan, “Labuan Bajo dan Lombok adalah dua dari 10 destinasi yang didorong sebagai ‘Bali baru’ oleh Kementerian Pariwisata Republik Indonesia. Dengan beroperasinya penerbangan perdana yang membangun konektivitas segitiga pariwisata Bali – Lombok – Labuan Bajo ini, kami merasa bangga dapat mendukung perkembangan pariwisata domestik, khususnya kawasan timur Indonesia.

“Rute-rute baru yang mulai beroperasi hari ini telah kami luncurkan sejak bulan lalu dengan harga promo antara lain mulai dari Rp635.000* untuk Jakarta – Lombok dan mulai Rp243.000 untuk Bali – Lombok*. Dengan semakin banyaknya destinasi domestik yang saling terhubung, jadwal penerbangan yang nyaman serta bagasi gratis 15 kg, kami harapkan layanan penerbangan AirAsia yang terjangkau dan berkualitas dapat menjadi pilihan di hati masyarakat,” lanjut Dendy.

No Comments

    Leave a Reply