News

Pegadaian Tebar Hadiah April Emas – Belanja Emas Nasional

May 2, 2019

Jakarta — Pegadaian berbagi bahagia dengan menebar hadiah bertajuk April Emas–April Belanja Emas Nasional kepada masyarakat yang melakukan transaksi pembukaan rekening dan top up produk Tabungan Emas di seluruh channel Pegadaian selama periode 1 – 30 April 2019.

Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyoto dalam acara pengundian hadiah di Dua Mutiara Ballroom JW Marriot Hotel Jakarta Kamis, (02/05/2019) mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap layanan produk bisnis emas dan fitur aplikasi Pegadaian Digital.

“Kami ingin masyarakat mendapatkan pengalaman baru dengan bertransaksi menabung emas melalui aplikasi Pegadaian Digital. Melalui program ini diharapkan juga dapat meningkatkan keterikatan nasabah untuk terus memilih Pegadaian sebagai mitra bisnis. Jadi, targetnya adalah menciptakan customer experience bagi nasabah baru dan customer engagement bagi nasabah lama,” ujarnya.

Lebih lanjut Kuswiyoto menambahkan bahwa dari program April Belanja Emas ini dapat menambah 90.394 rekening tabungan emas nasabah baru, naik 29,2% dari bulan Maret 2019, dengan jumlah transaksi sebanyak 412.133 atau naik 22,5% dibandingkan bulan sebelumnya. Dengan melihat antusias masyarakat yang memilih tabungan emas sebagai alternatif investasi, Kuswiyoto optimis kinerja perusahaan terus meningkat, apalagi Pegadaian juga mengembangkan produk Gadai Tabungan Emas melalui aplikasi Pegadaian Digital.

Berikut hadiah yang diundi dalam program April Belanja Emas :

• Grand prize I: Tabungan Emas seberat 118 gram untuk 1 (satu) orang pemenang senilai Rp. 76,7 juta

• Grand prize II : Paket wisata Kapal Pesiar Executive ke Singapore-Penang untuk 2 (dua) orang pemenang masing-masing senilai Rp. 20 juta

• Grand prize III: Paket Wisata Kapal Pesiar Reguler ke Singapore-Penang untuk 5 (lima) orang pemenang masing-masing senilai Rp. 15 juta

Selain hadiah grand prize, Pegadaian juga memberikan hadiah Tabungan Emas dengan berat total 2.088 gram untuk 1.770 orang selama bulan April 2019 yang diundi setiap 2 (dua) hari. Dengan demikian setiap pengundian terdapat 118 pemenang dengan dengan hadiah Tabungan Emas masing-masing 1,18 gram, atau total hadiah setiap pengundian seberat 139,24 gram.