Malas Jalan! Yuk Download Aplikasi Komik ini

January 29, 2019

Jakarta, 29 Januari 2018 – Saat ini perkembangan digital terus menunjukkan sayapnya di seluruh penjuru dunia ini. Apalagi dengan perkembangan ini, semua rutinitas yang biasanya dijalankan jauh lebih mudah.

Seperti membaca buku komik, mungkin dulu beberapa orang yang gemar dengan kegiatan tersebut rela berjalan atau menaiki kendaraan umum untuk ke toko buku atau ke perpustakaan. Tapi tahu tidak, saat ini orang – orang tidak perlu lagi jauh-jauh pergi ke tempat tersebut.

Hanya tinggal mengeluarkan handphone dan duduk cantik di sofa, sambil minum atau makan. Karena di jaman digital saat ini banyak aplikasi komik yang dapat kalian download di Playstore/Appstore.

Ini beberapa deretan aplikasi yang hobi membaca komik:

1. LINE Webtoon

Ini salah satu aplikasi komik digital yang terbaik. LINE Webtoon menyajikan banyak komik-komik dengan cerita yang seru dan berbagai genre mulai dari action, romantis, horor, dan drama.

Malahan tidak dipungkiri lagi, di LINE Webtoon ini juga banyak cerita yang dibuat oleh komikus-komikus terkenal.

2. Manga Toon

Tidak jauh beda dari LINE Webtoon, Manga Toon juga menjadi salah satu pilihan anak-anak yang senang baca komik. Cerita yang disajikan oleh aplikasi komik digital ini adalah romance, action, dan horor.

3. Ciayo Comics

Aplikasi satu ini sering kali menjadi bahan pembicaraan bagi orang-orang yang suka sekali baca komik digital. Kenapa? Karena dari segi tampilan sama seperti LINE Webtoon. Memang kalau cerita – cerita yang disajikam tidak jauh beda.

4. Manga Reader

Salah satu aplikasi komik ini menyediakan lebih banyak komik-komik dari berbagai komikus. Apalagi komik yang ada di Manga Reader ini, berasal dari komik negeri sakura dan selalu update setiap harinya.

Nilai plus dari aplikasi satu ini adalah banyak sumber komik yang dapat ditelusuri, sehingga membuat para pembaca tidak merasa bosan. Kemudian komikus yang ada di Manga Reader adalah komikus-komikus yang terkenal di Jepang seperti Shiba Nana dan Yue Takasuka.

Itu beberapa aplikasi komik digital. Bagi para pembaca komik yang malas untuk jalan ke toko buku atau ke perpustakaan, dapat download aplikasi tersebut.

No Comments

    Leave a Reply