Ini Idol Grup yang Berulang Tahun di Bulan Februari

January 23, 2019

Menjelang bulan Februari banyak sekali para idol K-Pop yang merayakan ulang tahun. Sehingga membuat para fans mereka tidak sabar untuk menyambutnya.

Tapi apakah kalian tahun siapa saja idol K-Pop yang akan segera merayakan ulang tahun di bulan dengan zodiak Pisces ini? Yuk kita intip!!

1. Kyuhyun

Salah satu member grup dari boyband Super Junior (SuJu) ini akan segera merayakan hari lahirnya pada tanggal 3 Februari. Banyak sekali fans yang menunggu hari besar tersebut, apalagi untuk para E.L.F atau sebutan bagi fans SuJu.

2. Kim Jlnhwa (Jay)

Salah satu member iKon ini juga berulang tahun di bulan Februari. Tapi Jay berulang tahun pada tanggal 7 Februari. Member boyband yang menyanyikan lagu Love Scenario ini dinilai sebagai salah satu member yang baik kepada fans.

3. Song Yoonhyeong

Yonhyeong merupakan salah satu grup boyband iKon yang memiliki peran sebagai Lead Vocalist sekaligus visual iKon. Ia berulang tahun sehari setelah Jay, yaitu pada tanggal 8 Februari. Jadi kalau kalian fansnya iKon harus siap-siap bawa dua kue nihh.

4. Jung Hoseok (J Hope)

Salah satu member dari boyband BTS ini akan segera menyandang umur 25 tahun, yang jatuh pada tanggal 18 Februari. Di BTS J Hope mendapatkan posisi sebagai lead dancer dan main dancer, makanya tidak heran tarian-tarian BTS selalu bagus dan unik.

5. Hwang Chansung

Chansung yang merupakan maknae dan lead rapper dari boyband 2PM ini akan berulang tahun pada tanggal 11 Februari. Chansung yang lahir di tahun 1990 ini banyak sekali menorehkan prestasi dengan member 2 PM lainnya, apalagi di tahun 2018 kemarin ia sempat beradu akting dengan aktor dan aktris Korea yang sangat terkenal di Drama Korea yang berjudul What’s Wrong With Secretary Kim.

Itulah idol-idol K-Pop yang akan segara berulang tahun di bulan Februari.

No Comments

    Leave a Reply