Brands

UPDATE: Supreme Tidak Berkolaborasi dengan Samsung

December 10, 2018

UPDATE: Supreme telah secara resmi menanggapi isu kolaborasi dengan Samsung:

Supreme is not working with Samsung, opening a flagship location in Beijing or participating in a Mercedes-Benz runway show. These claims are blatantly false and propagated by a counterfeit organization.

UPDATE: Setelah menerima banyak kritik mengenai kerja sama tersebut, Leo Lau, manajer pemasaran digital Samsung China telah secara resmi membalasnya. “Kami berkolaborasi dengan Supreme Italia, bukan Supreme NYC,” kata Lau melalui terjemahan. “Supreme NYC tidak memiliki otorisasi penjualan dan pemasaran di China, tetapi Supreme Italia telah memperoleh penjualan produk dan otorisasi pasar di kawasan Asia Pasifik (kecuali Jepang).” Tanggapan itu muncul di akun Weibo milik Lau.

Seperti yang sebagian besar dari Anda mungkin tahu, beberapa waktu lalu Supreme kalah dalam kasus pemalsuan melawan Supreme Italia yang mungkin menjadi alasan utama mengapa semua ini terjadi “secara legal.”

_____________

Samsung baru-baru ini mengumumkan kolaborasi dengan duo di China yang mengklaim sebagai “Supreme”.

Pada konferensi peluncuran terbaru raksasa teknologi Korea Selatan untuk smartphone Galaxy A8s di China, Kepala Pemasaran Samsung China secara mengejutkan mengumumkan proyek kolaborasi dengan “Supreme”. Setelah menyatakan bahwa kesempatan ini adalah pertama kalinya Supreme hadir di Cina, duo yang mengaku sebagai CEO Supreme ini naik ke panggung.

Menambah kelucuan tersebut, salah satunya berbicara tentang bagaimana “Supreme” akan memasuki pasar Cina pada tahun 2019 dengan flagship store tujuh lantai di Sanlitun, Beijing. Bukan hanya itu, ia juga menambahkan bahwa “Supreme” akan mengadakan pertunjukan fashion pertamanya di Mercedes-Benz Cultural Center, Shanghai tahun depan.

Belum ada pernyataan dari Samsung atau Supreme mengenai hal ini, tetapi lihatlah video streaming konferensi tersebut di sini (18:18).

Sumber: Hypebeast

You Might Also Like...